gagap

Partner Hipnoterapi

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Mengapa Gagap Bisa Sembuh 1x Sesi Terapi?

gagap bisa sembuh
Sering kami menerima telepon atau WhatsApp, apakah gagap bisa sembuh cukup 1x sesi? Di tempat hipnoterapi lain harus 4-10x datang, dan pasien terapi bicara gagap harus ambil 1 paket Hipnoterapi yang mahal.

Hal ini karena pengalaman panjang sebagai mantan Manager di BUMN di Bandung, lalu sebagai motivator nasional yang menggunakan Firewalk (jalan di atas api), sebagai Trainer Hypnosis, Trainer Neuro Linguistic Programming (NLP) dalam bidang SDM, Sales, Mindset Changing beberapa tahun, rasanya ingin berbagi lebih kepada orang memerlukannya.

Setelah kami mampu bicara percaya diri berbicara pada lebih dari 100 kelas pelatihan besar maupun kecil (20-1.000 orang), kami ingin sharing lebih ilmu bicara percaya diri ini kepada orang lain.

Kami sebagai mantan peneliti di BUMN, rasanya ingin memaksimalkan hipnoterapi ini untuk para pasien. Dari pengalaman ilmu pijat syaraf untuk anak yang terkena Tourette Syndrom yang tidak ada obat medisnya (akhirnya sembuh), kami mempelajari sistem urut syaraf, yang akhirnya anak kami sembuh. Ternyata pijat syaraf ini adalah sangat penting dalam terapi bicara gagap. Setelah syaraf dipijat, mulut lentur, sehingga bicara lebih lancar, hilang gagap bicara, artinya gagap bisa sembuh.

Pernah kami beberapa kali mengadakan Pelatihan Public Speaking 1-2 hari dengan prinsip-prinsip aplikasi NLP, tetapi hasilnya kami kurang puas. Peserta sudah membayar cukup mahal, hasilnya kurang seberapa. Kami sebagai NLP Trainer yang belajar dari team NLP University USA, oleh Master Trainer kami (Mr. Robert B. Dilt), disarankan mempunyai “high trainer attitude”, yaitu high responsibility, bahwa hasil trainingnya harus maksimal, bukan sekedar bagus saat pemberian materi, tetapi hasilnya adalah, peserta harus bisa “berubah” setelah ikut pelatihan.

Nah, dalam beberapa Pelatihan Public Speaking, terapi bicara gagap ini sedikit sekali urut syaraf gagap nya, sehingga bagi yang gagap fisik, hasilnya kurang maksimal. Maka kami putuskan untuk melakukan hipnoterapi privat saja, sehingga waktu urut syaraf lebih lama, dan hasilnya maksimal.

Setelah kami urut syaraf-syaraf bicaranya dan mulut menjadi lebih mudah digerakkan, kami berikan serangkaian terapi NLP dan Hipnoterapi, sehingga gagap bisa sembuh, diantaranya adalah sbb:
  • Six Speech Delivery Figure
  • Instant Auto Suggestion
  • Self Confidence Building for Speaker
  • Swish Pattern
  • Submodality Amplification
  • Subconscious Mind Non Verbal Communication
  • Cushion Technique for Communication
  • Hypnotic Language Pattern
  • Self Suggestion for Self Confidence
  • Forgiveness Therapy
Melalui teknik-teknik Advaced NLP dan Modern Hypnosis diatas, hasilnya pasien langsung dapat merasakan perubahan besar dalam berbicara, gagap bisa sembuh, yaitu lebih lancar bicara, lebih santai, lebih bisa bicara percaya diri dan tentu sembuh gagapnya.

NLP Master Teacher kami dari NLP University Los Angeles USA, Robert B. Dilt mengatakan sbb: “Setiap orang punya misi. Bila misimu segaris dengan misi Tuhan untuk berguna bagi kemanusiaan. Tuhan akan senang, hidupmu akan bahagia”
Dalam diri saya pribadi saya sugestikan: “Bantu Pasien semaksimalmu, usahakan agar cukup 1x datang, hilangkan derita mereka semaksimalnya, murah biayanya, buatlah gembira semua pasien yang Tuhan kirim kepadamu. Itulah misi hidupmu”. Aamiin.......
Semoga......
Alhamdulillah misi membantu orang lain sangat berhasil, lebih dari 1.000 orang gagap sudah kami sembuhkan sejak 2008, bicara percaya diri, cukup 1x datang.
Dengan Advaced NLP dan Modern Hypnosis diatas, pasien cukup 1x 3jam datang, terapi bicara gagap menjadi sangat efektif, pasien lancar dan bicara percaya diri, dengan dibuktikan praktek bicara di Klinik Hipnoterapi Bandung dan Klinik Hipnoterapi Jakarta kami.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *