gagap

Partner Hipnoterapi

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sembuh Gagap 1x sesi Hipnoterapi, Kebanggaan Tersendiri

Klinik Hipnoterapi Bandung
Kadang dalam perenungan sholat tahajud, rasanya sungguh bersyukur bisa selesaikan gagap bicara pasien dengan 1x 3 jam terapi. Ini mungkin misi hidup saya di dunia: Hipnoterapi Gagap Bicara, selesaikan masalah pasien gagap bicara yang membelenggu bertahun-tahun.

Sejak membuka klinik Hipnoterapi Bandung kami di 2008, sudah lebih dari 10 tahun sejak 2008 Klinik Hipnoterapi Bandung ini kami dirikan, ada semacam kebanggaan tersendiri. Lebih dari 1.000 orang telah sembuh dari gagap bicara yang membelenggu bertahun-tahun. Stres saat akan rapat mingguan, stres tiap hari dipa (dulunya 5 jam).nggil pimpinan, stres tiap minggu presentasi di kelas  dll, hilang dalam 1x sesi hipnoterapi 3 jam

Artinya kami selesaikan masalah berat orang gagap bicara, dengan 1x datang di klinik Hipnoterapi Bandung, sungguh adalah sesuatu yang luar biasa. Ini semua tidak lepas dari perjalanan pribadi yang panjang. Sejak ditemukan sistem terapi gagap bicara tahun 2005, tidak langsung buka praktek, tetapi kami cobakan dulu pada 40 mahasiswa S1 saat sebagai Dosen matakuliah Psikologi Lanjut (penerapan ilmu Neuro Linguistic Programming).

Percobaan percaya diri bicara 40 mahasiswa ini sukses. Lalu penelitian demi penelitan lanjutan juga sukses. Pengalaman sebagai trainer nasional juga membantu proses terapi ini.

Penelitian tanpa disadari terjadi saat kami sebagai motivator NLP saat mengajar di BRI Training Center Lembang. Pelatihan 6 angkatan selama 2 minggu, 2 hari per angkatan, bicara dari jam 8 pagi sampai jam 10 malam, disertai Firewalk di Aula audiance 80-100 orang. Bicara sebagai motivator 10 jam per hari tentu dengan volume suara cukup keras. Betapa capeknya mulut bicara tiap hari selama 2 minggu (kecuali sabtu dan minggu). Rasanya otot dan syaraf-syaraf bicara kaku semua.

Terapi justru saat kakunya syaraf-syaraf bicara tersebut, kami temukan titik-titik syaraf penting untuk lancar bicara. Malam hari saat bangun jam 3 pagi, terasa mana saja otot dan syaraf yang kaku. Diurut sendiri. Beres.. Jam 8 paginya mengajar lagi... Akhirnya kami pakai sistem uruf syaraf ini untuk menterapi urut syaraf gagap para pasien. Inilah mile stone penting untuk membuka klinik Hipnoterapi Bandung. Alhamdulillah..

Salah satu kesaksian, testimoni yang membuat kami bersemangat dalam terapi gagap ini adalah kesaksian Bpk HS, Manager di Jakarta sbb:
HS (Gagap mental – 29 tahun, Manager Keuangan, Jakarta)
  • Saya sangat senang berobat ke pak Adhi saya merasa terbantu, teknik-teknik yang membebaskan/menghancurkan mental blok yang selama ini membelenggu saya.
  • Apa yang dilakukan Pak Adhi sungguh sangat mulia yaitu membantu orang lain untuk mencapai sukses, mimbar bicara publik tidak bisa dihindari,
  • So.. buat kita yang punya masalah Public Speaking, inilah kesempatan/peluang untuk mengubah hidup kita.
  • Ada banyak hipnoterapist saat ini dipasaran, tetapi untuk orang yang benar-benar pengalaman spesialis di bidang masalah ini dipasaran, untuk orang-orang yang benar-benar pengalaman Spesialis di bidang masalah kita, saya pikir Pak Adhi-lah orangnya the best choice buat saya dan menyeluruh
Juga kesaksian seorang Mahasiswi dari Tasikmalaya yang berat gagap fisiknya, otot-otot mulutnya kaku lebih dari 10 tahun, lancar bicara dalam sekejap:
NS (Gagap Fisik – 21 tahun – Mahasiswi Semester Akhir, Tasikmalaya)
  • Dengan Terapi ini saya merasa lebih percaya diri dan siap untuk berbicara dengan lancar.
  • Sekarang saya jadi tahu teknik-teknik untuk menghilangkan gagap ketika berbicara dan mengucapkan huruf-huruf yang sebelumnya saya anggap sulit.
  • Dengan terapi ini juga saya yakin bisa menyembuhkan gagap saya karena dengan urut Syaraf wajah, masalah syaraf motorik saya terselesaikan. Setelah ini, saya yakin saya bisa melewati sidang tugas akhir dengan baik. Mudah-mudahan saya sembuh total. Terimakasih Pak Adhi
Saya ingat kata-kata Bang Yansen Sinamo (pakar motivasi dan Trainer Nasional, Etos Kerja), yang se alumni dengan kami di ITB, bahwa kerja atau tugas adalah suatu KEHORMATAN manusia di dunia ini, terutama membantu orang lain sehingga sukses, atau menyelesaikan problem orang lain, gagap selama bertahun-tahun (stres bicara selama bertahun-tahun) bisa hilang dalam waktu 1x 3 jam, kebanggaan tersendiri.....

Semoga kita semua bebas gagap dan bisa percaya diri bicara, apapun profesi anda, sebagai Manager, CEO, calon Anggota Dewan, karyawan, pengusaha dll. Cukup dengan 1x 3jam Hipnoterapi untuk menghilangkan gagap selamanya

Newest
You are reading the newest post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *